Senin, 29 Agustus 2016

4 CARA YANG BERBEDA UNTUK CURL BULU MATA ANDA

4 CARA YANG BERBEDA UNTUK CURL BULU MATA ANDA


Lulur Roro Mendut Skincare Bulu mata meringkuk membantu visual membuka mata Anda, tambahkan kemudaan untuk melihat Anda dan membuat bulu mata Anda muncul banyak lagi dan lebih lengkap. Ada berbagai cara untuk curl bulu mata Anda, mari kita membahas beberapa dari mereka:

1) curl bulu mata Anda menggunakan jari-jari Anda.

Untuk teknik ini, berlaku maskara Anda pertama dan tunggu sampai mengering sepenuhnya. Sekarang, mendorong semua bulu mata Anda ke atas dengan jari Anda berbaris dan menunjuk ke atas. Memegang bulu mata Anda seperti ini selama sekitar satu menit dan kemudian, ulangi langkah ini beberapa kali, sampai Anda mendapatkan curl diinginkan.

2) IDEP atlet Curling putra tips:

Cara lain (jelas) untuk curl bulu mata Anda menggunakan IDEP atlet Curling putra. Menggunakan alat ini pada bersih bulu mata sebelum menerapkan maskara.

Baca juga : Distributor Lulur Badan Roro Mendut 

Berikut adalah beberapa tips untuk keriting bulu mata Anda seperti pro:
-Mulai curling di dasar bulu mata Anda dan pastikan bahwa Anda mendapatkan semua rambut atlet Curling putra, menghindari setiap kulit menjadi alat ini, karena hal ini dapat sangat menyakitkan.
-Tahan IDEP atlet Curling putra selama sekitar 5 detik, jika Anda ingin memiliki ikal baik bukan halangan.
-Curl bulu mata Anda dalam 3 bagian: di dasar bulu mata Anda, tengah dan dekat dengan ujung untuk mendapatkan yang indah, alami curl.
-Sangat (dan, ya, saya ulangi-jarang!) Anda dapat menggunakan IDEP atlet Curling putra pada bulu mata Anda dengan maskara pada, tapi pastikan bahwa maskara Anda sudah benar-benar kering dan Remas jangan terlalu banyak, dinyatakan bulu mata Anda dapat menempel atlet Curling putra dan Anda dapat merusak mereka atau, bahkan, menarik mereka keluar. Pastikan Anda hanya menggunakan teknik ini sangat dan jarang, pada acara-acara khusus, karena itu dapat benar-benar merusak untuk bulu mata.
-Anda dapat sedikit hangat Anda IDEP atlet Curling putra dengan pukulan kering untuk mendapatkan hasil yang indah, tapi menghindari terlalu panas alat Anda, karena memiliki logam panas di mata Anda berbahaya dan dapat menyebabkan kerusakan. Juga, Hindari pasti melakukannya setiap hari!

Ada berbagai pengeriting bulu mata yang tersedia di pasar, berikut adalah beberapa yang terbaik, pada pendapat saya: Shu Uemura IDEP atlet Curling putra, JAPONESQUE kekuatan Curl IDEP atlet Curling putra, SKINCARETABITA The Makeup IDEP atlet Curling putra Chanel presisi IDEP atlet Curling putra.

Bagaimana Anda membuat bulu mata Anda tinggal meringkuk untuk lagi?

Well, ada berbagai metode, dan beberapa dari mereka yang aku, secara pribadi, tidak suka. Metode seperti penerapan rambut semprotan atau gel rambut Anda IDEP atlet Curling putra sebelum keriting bulu mata Anda tidak terdengar meyakinkan bagi saya, karena produk ini dapat mengganggu mata Anda dan memprovokasi alergi. Metode saya untuk membuat menginap meringkuk untuk bulu mata Anda lebih lama sederhana: pertama, curl bulu mata Anda dan kemudian, Gunakan maskara tahan air; cenderung untuk menahan keriting bentuk lebih baik dan lebih lama. Formula tahan air memiliki konsistensi yang lebih kering dan bobot yang lebih ringan, oleh karena itu, itu dapat membekukan bulu mata Anda dalam posisi keriting yang lebih cepat. Banyak anak perempuan menghindari menggunakan maskara tahan air karena proses penghapusan sulit, tapi jujur saja, ketika Anda menggunakan produk-produk yang tepat, seperti Bioderma atau minyak alami (atau minyak berbasis makeup remover), kemudian, ada rasa sakit untuk dengan mudah menghapus maskara tahan air. Beberapa mascaras waterproof keren termasuk Cle De Peau Beaute The maskara, Maybelline New York Lash penemuan maskara tahan air, sangat hitam dan baru 2013 Clinique High dampak Waterproof maskara hitam, Maybelline New York volume ' Check Falsies berkobar maskara tahan air, sangat hitam.

3) bagaimana curl bulu mata Anda menggunakan sendok?

Jika Anda lupa kami IDEP atlet Curling putra sambil mengepak tas Anda sebelum melakukan perjalanan, jangan khawatir, ada cara lain yang mudah untuk curl bulu mata Anda-gunakan sendok teh sederhana. Hangat itu sangat sedikit dengan air hangat (karena menggunakan dingin sendok, jelas, bisa tidak nyaman). Tekan bagian belakang sendok terhadap bulu mata Anda dan memegangnya seperti ini selama beberapa detik. Kemudian, berlaku maskara Anda seperti biasa dan curl Anda harus terus sepanjang hari!

4) baru IDEP keriting teknologi-Dior Diorshow panas Curl Penghangat Ruangan Lash atlet Curling putra

Dior curl

Kata "panas curl" mungkin terdengar menakutkan... Yang akan ingin menempatkan alat pengeriting rambut di mata? Tetapi ketika Anda melihat lebih dekat pada alat ini, Anda akan melihat bahwa itu telah padat jeruji pelindung yang melindungi mata Anda dari kontak dengan panas, oleh karena itu, itu sangat aman. Anda dapat menggunakan ini cambukan atlet Curling putra pada bulu mata bersih atau setelah maskara diterapkan, bagaimanapun, hasil Anda akan: sempurna cambukan kurva dan tahan lama tahan. Semua yang perlu Anda lakukan dengan alat ini adalah meluncur lebih dari bulu mata Anda dari akar ke ujung, bergerak cara yang sama, seperti ketika Anda mengajukan permohonan maskara. Bulu mata menjadi sangat mengangkat dan meringkuk, tanpa keras, bertolak crimps.

Meringkuk bulu mata terlihat lebih panjang, lebih lengkap dan membuat mata Anda menonjol. Sekarang ketika Anda tahu beberapa dasar tips tentang cara untuk curl bulu mata Anda, Anda dapat menikmati manfaat dari Rahasia Kecantikan girly ini dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Quick tip: ketika Anda curl bulu mata Anda dan berlaku maskara setiap hari, Anda melemahkan mereka, oleh karena itu, jangan mengabaikan menerapkan minyak kelapa, minyak jarak atau, bahkan, minyak zaitun pada bulu mata Anda sebelum pergi tidur setiap malam. Dengan cara ini, Anda akan secara alami hidrat, memelihara dan memperkuat bulu mata Anda. Menerapkan apa yang tersisa pada jari-jari Anda langsung pada alis Anda.

Apa yang Anda-cara favorit untuk curl bulu mata Anda? Jangan ragu untuk meninggalkan komentar Anda di bagian di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar